Semeton

Alasan Warga Lokal dan Wisatawan Rekreasi di Pantai Petitenget Badung

 Jumat, 24 Juni 2022, 12:00 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Badung. 

Wisatawan asing maupun masyarakat sekitar setiap akhir pekan terlihat memadati Pantai Petitenget, Kuta Utara, Badung.



Selain menikmati hamparan pasir putih, pengunjung juga bisa melihat suasana matahari tengelam. Sebagian masyarakat sekitar juga terlihat mengajak sanak keluarganya  melihat ombak atau hanya sekadar menikmati suasana pesisir Pantai Petitenget.

Salah satu pengunjung, I Ketut Sugita menuturkan setiap akhir pekan maupun libur hari raya selalu menghabiskan waktu di Pantai Petitenget."Saya ajak istri, anak dan ibu saya ikut menikmati suasana di pantai ini khususnya setiap akhir pekan," katanya.

Selain pemandangan, kenyamanan dan keamanan pantai juga menjadi pertimbangannya untuk berkunjung."Saya senang menghabiskan waktu disini karena nyaman dan aman juga," katanya belum lama ini. 

Sementara salah satu pengunjung lainnya, Ibu Dhinduk mengaku ke Pantai Petitenget untuk rekreasi karena lokasinya dekat dengan tempat tinggal. Selain itu, anak dan keluarganya senang menikmati suasana pantai.

"Saya sering mengajak keluarga saya kesini setiap akhir pekan. Terutama anak saya yang memang sangat senang menikmati suasana pantai," pungkasnya.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putu Anggia Hasianna