News

Viral Bocah Nangis Histeris Usai Belanja Online Hingga Rp 2 Juta

 Kamis, 26 Januari 2023, 12:00 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Nasional. 

Ada saja tingkah laku bocah yang bikin geleng-geleng kepala. Dalam video yang diunggah akun TikTok @maminyazyren terdengan suara bocah menangis histeris saat seorang pria memperlihatkan belanjaan lewat aplikasi pada ponselnya. Ternyata bocah tersebut telah belanja mainan hingga Rp2 Juta.

“Anak kecil mesen Shopee sampai Rp 2 juta,” ucap perekam video.

Lalu, ia mengarahkan kamera ke kasur di depannya. Tampak si bocah laki-laki teriak-teriak minta maaf pada ibunya.

“Minta maaf, minta maaf, minta maaf!” serunya sambil menangis ke ibunya.

Namun, si ibu tampak diam saja terkulai lemas di kasur, melihati anaknya menangis heboh.

“Mah itu bakal bisa dibatalin gak,” kata si bocah memohon sembari menangis.

Karena ibunya diam saja, bocah tadi pun jungkir balik di kasur menendang-nendangkan kakinya ke udara.

Lalu, ia duduk dan memegangi tangan ibunya dan berkata, “Ya Allah semoga bisa dibatalin. Ya Allah.”

“Udah gak bisa dibatalin nih, udah dikirim tuh..nah gimana cara bayarnya tuh, tuh liat udah dikirim,” ucap pria sambil menunjukkan HP ke bocah tersebut.

“Udah, mati si mami udah itu,” tambah pria di balik kamera.

“Mami, maaf banget!” ucap si anak lagi, belum selesai menangis.

Tampaknya, bocah itu diam-diam telah menyelesaikan pemesanan di aplikasi belanja online dengan fitur COD, sehingga keluarganya terkejut sekaligus cemas.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi lanjut dari si pemilik akun terkait barang yang telah dipesan bocah saat belanja Online.

Penulis : Tim Liputan







Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022