News

Pasutri Pencuri Motor Ditangkap di Jembrana

 Kamis, 24 November 2022, 14:00 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Jembrana. 

Pasangan suami istri tersangka pencurian dengan pemberatan sepeda motor di enam TKP berbeda. Barang bukti yang didapat dari kedua pelaku adalah 6 unit sepeda motor.



Kedua pasutri asal Jember ini ditangkap setelah polisi menerima sejumlah laporan kehilangan sepeda motor. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan menggali informasi.

Kemudian kedua pasutri ini diketahui sebagai tersangkanya. Tanpa pikir panjang, buser Satreskrim Polres Jembrana melakukan pengejaran dan berhasil menangkap kedua pelaku pada Minggu (20/11) malam hari. Saat melakukan penangkapan, salah satu tersangka harus dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana mengatakan, tersangka pasutri melakukan aksi pencurian berbagi tugas, sang suami, Sukron mencuri motor target dan istrinya Jamatul Rosidah, bertindak mengawasi aksi suaminya. Uang hasil penjualannya digunakan untuk biaya pengobatan orang tua yang sedang sakit.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa 4 motor yang masih utuh dan dua motor yang sudah di pecah-pecah. Kedua tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putu Anggia Hasianna







Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022