News

Pariwisata Pantai Jerman Kembali Bergeliat, Pengelola Lakukan Ini

 Sabtu, 26 November 2022, 11:00 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Badung. 

Pantai Jerman saat pandemi sempat tutup hampir selama 2,5 tahun. Karena larangan membuka tempat wisata. Dapat dikatakan keadaan sangat memprihatinkan kala itu.



Meski begitu, sejumlah pembiayaan seperti listrik, kebersihan, dan lain-lainnya, masih harus dibayar.

Hingga mulai diberikan ruang terbuka untuk penerbangan, disitulah grafik kunjungan terlihat mulai meningkat hingga saat ini.

Inilah adalah tantangan untuk pengelola. 

"Hal tersebut yang mendorong kami (Pengelola Pantai Jerman beserta masyarakat) untuk secara bersama-sama membuat even secara gotong royong."

"Salah satunya, membuat festival culture budaya karena, kita pikir di tempat lain sudah banyak membuat festival-festival berhubungan dengan kemoderan."

"Jadi, tidak serta merta menghilangkan identitas sebagai warga Bali.Jadi kebudayaan akhirnya diangkat dalam Festival di pantai Jerman di tahun ini.Mudah mudahan dengan festival ini semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas dan warga negara asing" papar Ketua Pengelola Panitia Jerman, Kuta, Badung, I Wayan Astika, belum lama ini di Pantai Jerman, Kuta, Badung.

Jika diamati saat ini banyak masyarakat yang bekerja di pariwisata di PHK. Akhirnya pengelola memberikan warga masyarakat tempat untuk membuka lapak-lapak UMKM. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022