Kuliner

Menikmati Lumpia khas Bali di Pantai Petitenget, Rasanya Bikin Nagih

 Kamis, 12 Januari 2023, 11:00 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Badung. 

Ada berbagai cita rasa kuliner khas tradisional yang masih diminati masyarakat maupun para wisatawan saat berkunjung ke daerah Badung maupun Bali pada umumnya.

Salah satunya camilan tradisional adalah lumpia. Makanan ini dirasa masih mampu menggoyang lidah wisatawan, baik mancanegara maupun wisatawan domestik.  Khususnya saat berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Badung dan sekitarnya.

Lumpia biasanya dijual oleh para pedagang lumpia di hampir semua pantai di Bali. Salah satunya di Pantai Petitenget, Kerobokan, Badung.

Intan Nabila, Salah satu wisatawan asal Yogyakarta yang juga pembeli kuliner lumpia di Pantai Petitenget, Kerobokan, Badung.

Menurut dirinya cita rasa bumbu kuliner lumpia, sangat berbeda dibanding menu lumpia lainya di beberapa daerah di luar Bali.

Selain bumbu lumpia yang khas, harga per porsi lumpia dirasa bersahabat dengan kantong. Sehingga dapat membeli serta menikmatinya dalam jumlah porsi lebih banyak.

Dirinya mengaku baru pertama kali menikmati cita rasa lumpia berlumur bumbu khas, sembari berlibur di Bali.
Menurut dirinya menu lumpia setidaknya dapat diperkenalkan juga ke para wisatawan mancanegara. Sehingga akan semakin di kenal masyarakat internasional.

Yuni, salah satu wisatawan asal Jember yang juga pembeli kuliner lumpia di pantai Petitenget. Membagikan pendapatnya  terhadap kuliner lumpia.

Menurutnya menu lumpia selain memiliki cita rasa bumbu yang khas, juga sangat pas disantap saat bersantai di pesisir pantai.


Halaman :






Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat