Mahasiswa asal Medan Tewas di Kamar Kos Nusa Dua, Kematiannya Disebut Janggal

 Kamis, 23 November 2023, 15:48 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Nasional. 

Seorang mahasiswa asal Medan yang sedang studi di Bali bernama Aldi Sahilatua Nababan meninggal dengan mengenaskan di kamar kos Nusa Dua Koi Kos, Gang Kunci, Jalan By Pass Ngurah Rai No.23, Benoa, Kuta Selatan. Meninggalnya Aldi disebut menyisakan berbagai tanda tanya. Kabar meinggalnya Aldi sendiri diunggah oleh akun X @/jejejasminejase. Aldi adalah mahasiswa Elisabeth International Bali dia ditemukan meninggal di kamar nomor 10 lantai 1.

Sayangnya kematian tragis Aldi menyisakan kejanggalan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang kakak melalui akun Instagram miliknya, @/monalisanababan Menurut Monalisa, jenazah sang adik tengah diautopsi di RS Bhayangkara Medan. Namun proses autopsi dianggap ada yang ditutup-tutupi.

"Sekarang jenazah sedang diautopsi di RS Bhayangkara Medan. Tapi dari pihak keluarga tidak diperbolehkan ikut menyaksikan autopsi," tulis Monalisa.

"Sementara kami pihak keluarga sudah memberi opsi untuk diwakilkan dokter yang ditunjuk keluarga tapi tidak diterima oleh Dokter Forensik Desi dan bahkan ruangan bedah dikunci rapat dan dikawal penjaga. Kami tidak diperbolehkan mendokumentasikan jenazah dari mulai pembukaan peti sampai diautopsi," imbuhnya.

Tak hanya itu, ruangan bedah bahkan dikunci rapat dan dikawal oleh penjaga.

"Kami tidak diperbolehkan mendokumentasikan jenazah dari mulai pembukaan peti sampai di autopsi," tandasnya.

Merasa ada yang janggal Monalisa meminta pada Presiden Joko Widodo dan Kapolri untuk membantu mengusut tuntas kasus yang membuat adiknya meninggal

Penulis : I Kadek Ade Chandra Putra Kusuma

Editor : I Kadek Ade Chandra Putra







Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022