News

Jasa Laser Cutting Diminati Pelaku Usaha Vila hingga Coffee Shop di Badung

 Jumat, 02 Desember 2022, 14:00 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Badung. 

Jasa usaha Laser Cutting menghasilkan beragam desain dengan berbagai media selain, besi, logam serta aluminium. 



Salah satu pelaku usaha Laser Cutting, Taufik Zailani di daerah Kerobokan, Badung, mengungkapkan bahwa laser cutting masih diminati kalangan pelaku usaha Villa, Hotel serta Coffee Shop dibeberapa daerah di Badung dan sekitarnya.

Menurut Dirinya, kalangan pelaku usaha Villa, Hotel serta Coffee Shop dapat memadukan desain ke dalam berbagai media dan bentuk. Salah satunya gantungan kunci dengan logo dan nama usahanya.

"Sejauh ini peminatnya dari segala kalangan hanya saja kebanyakan dari pelaku usaha, Villa dan Hotel. Mereka membuat gantungan kunci selanjutnya memberi logo-logo nama usahanya di media Kayu, Akrilik, akan tetapi, jika di Villa sebagian besar memilih media berupa kayu", jelasnya, Jumat,(30/11) di Kerobokan, Badung.

Dirinya menyampaikan, untuk pengerjaan pesanan tergantung dari jumlah, bentuk, ukuran serta desainnya. Dengan lama pengerjaan 3 hari sampai 4 hari lamanya.

Selanjutnya Dirinya menambahkan, harga jasa  Laser Cutting dikenakan per Centimeternya.

"Harga kami tawarkan tergantung panjang pendeknya desain disalah satu medianya. Mulai dari, 3 sampai 5 Centimeter lebih", katanya.

Zailani menambahkan, dari sekian hotel dan villa sebagian memesannya di daerah sekitar Badung. ( Aga)

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putu Anggia Hasianna







Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022