Bule Larikan Truk dari Kerobokan Hingga ke Bandara Ngurah Rai

 Selasa, 11 Juni 2024, 11:55 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Badung. 

Seorang sopir korban, bule diduga larikan kendaraan truk dan melaju dari arah Kerobokan hingga ke terminal keberangkatan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Minggu malam.
Rahmawan Ardianto, sopir truk ini, menyampaikan kejadian dialaminya pada 10 malam kemarin, Minggu, berawal saat dirinya beristirahat untuk menunggu bongkar muat barang berupa patung di daerah Kerobokan yang dikirim dari daerah Jogja.

Di sela waktu istirahat dalam posisi sedikit terlentang di sebelah kursi pengemudi, sopir truk ini sangat terkejut melihat seseorang telah memasuki truk dan langsung memegang kemudi. Sang sopir sempat mengambil alih kemudi akan tetapi, tidak berhasil.

Malah, bule berwarga negara Inggris ini sempat memukul sopir truk di bagian dada, selanjutnya dipaksa keluar dari truk dalam posisi mesin truk telah hidup dan sempat jalan maju mundur. Melihat kejadian ini, kenek yang berada di atas truk ikut melompat saat truk bergerak maju. Selanjutnya, bule nekat ini melajukan truk beserta dengan muatan patung tersebut. Dirinya berharap, bule nekat ini memiliki etikat baik untuk melakukan ganti rugi akibat beberapa bagian sisi truk yang rusak. Tidak hanya bagian bodi yang rusak, namun bagian mesin truk diperkirakan rusak juga akibat truk dipaksa jalan dalam posisi beban berat.
 

Penulis : bbn/beritabali.tv

Editor : I Kadek Ade Chandra Putra







Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 April 2024


Trending Terhangat