Travel

Berwisata Menikmati Keindahan Alam Pantai Pandawa Badung

 Sabtu, 04 Juni 2022, 15:00 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Badung. 

Suasana deburan ombak diselimuti pasir putih dan air laut nan jernih menjadi panorama di Pantai Pandawa. Berjarak kurang lebih satu jam atau 20 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, disini sejumlah aktivitas bisa menjadi daya tarik.



Seperti mengabadikan foto di tebing menjulang bertuliskan Pantai Pandawa dan patung Panca Pandawa. Sedangkan bagi yang ingin menikmati seluruh areal Pantai Pandawa, pengunjung dapat naik Shuttle Bus dengan hanya membayar Rp15 ribu per orang.

Untuk tiket masuk cukup membayar Rp8.000 untuk dewasa dan Rp4.000 untuk anak-anak. "Loket masuk kami buka mulai dari, jam tujuh pagi dan tujuh malam," kata Direktur Utama BUMDA Desa Adat Kutuh, Badung, Ni Luh Hepi Wiradani.

Salah satu pengunjung asal Jakarta, Devike Andriani mengaku meski pun baru pertama kali mengunjungi Pantai Pandawa, dirinya sangat terkesan.

Suasana pantainya dinilai sangat berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Bali. "Selain menikmati tebing bertahta tulisan Pantai Pandawa. Suasana kejernihan air lautnya juga sangat menggoda," tutupnya. 

Penulis : bbn/beritabali.tv

Editor : Putu Anggia Hasianna