News

Atlet Tinju se-Bali Berkompetisi di Tinju Porprov 2022

 Kamis, 24 November 2022, 16:00 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Denpasar. 

Pertandingan cabang olahraga tinju dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali tahun 2022 resmi dibuka pada Selasa 22 November 2022, pada hari pertama diisi dengan sembilan pertandingan, yang diikuti kontingen Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana, Buleleng, Bangli, Gianyar, Klungkung dan Karangasem.



Sembilan pertandingan cabor tinju mengisi hari pertama pertandingan tinju pekan olahraga Provinsi Bali ke 15 Tahun 2022 pada Selasa 22 November 2022, di Gor Ngurah Rai, Denpasar.

Para kontingen berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota di Bali, yakni Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana, Buleleng, Bangli, Gianyar Klungkung dan Karangasem. Dalam pertandingan itu, empat kontingen Denpasar lolos ke babak semifinal.

Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia Provinsi Bali, Made Muliawan Arya Atau De Gadjah menilai penampilan para petinju Bali semakin berkualitas.

Dia menyebutkan persiapan para atlet ini telah dilakukan secara matang. Porprov ini menurutnya menjadi ajang melahirkan tinju Berkualitas, dan ajang untuk pembinaan dan mendapatkan petinju untuk menuju nasional.

Dalam arahannya, De Gadjah menginginkan agar petinju Bali bisa menjaga medali minimal 1 emas yang sebelumnya direbut dalam di ajang Pon XX, 2022 di Aceh dan Sumut. Dengan semakin berkualitasnya petinju Bali, dirinya optimis petinju Bali ditakuti oleh altet di kancah nasional.

De Gadjah berharap petinju yang tampil di Porprov Bali, wajib menunjukkan performa maksimal. Pertandingan ini menjadi daya tarik masyarakat, untuk ikut menyaksikan penampilan petinju Bali.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putu Anggia Hasianna







Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022