7 Momen Kocak Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

 Jumat, 16 Desember 2022, 11:00 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Nasional. 

Kemeriahan pernikahan Kaesang dan Erina telah usai digelar, Minggu malam (11/12). Di balik suka cita yang terjadi, terselip deretan momen lucu dari sebelum sampai hari puncak acara. 

Deretan momen lucu tersebut tidak hanya diakibatkan oleh Kaesang yang memang pribadi humoris saja, tapi juga oleh cucu-cucu Presiden Jokowi lainnya. 

Berikut ini deretan momen lucu di pernikahan Kaesang dan Erina yang sukses mengundang gelak tawa penonton dan banyak diperbincangkan di media sosial. 


1. Kaesang memilih saksi nikah 

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Menteri Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono menjadi saksi nikah di acara pernikahan Kaesang dan Erina. Kedua menteri tersebut merupakkan hasil dari keputusan Kaesang.

2. Jan Ethes jadi juru bicara keluarga 

Jan Ethes merupakan cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Jan Ethes ditunjuk oleh Presiden Jokowi menjadi juru bicara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Aksi lucu dari Jan Ethes mencuri perhatian di pernikahan tersebut.

3. Beberapa Menteri jadi panitia 

Dalam acara pernikahan Kaesang dan Erina, terdapat beberapa Menteri yang menjadi panitia. Salah satunya Menteri BUMN, Erick Thohir karena dinilai memiliki segudang pengalaman manajemen di beberapa event. 

4. Kaesang kesakitan saat memakai sandal di acara pernikahannya 

Saat Kaesang dan Erina menerima tamu undangan untuk bersalaman, terdapat momen lucu Kaesang yang menjadi sorotan netizen di media sosial. Dimana Kaesang merasa kesakitan saat memakai sandal yang dia pakai, sehingga dia melepaskan salah satu sandal tersebut dan melanjutkan acara bersalaman dengan para tamu undangan. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 April 2024


Trending Terhangat