News

Demi Makan Mie Instan, Kakek Tua Ini Sampai Minta Barter dengan Sayuran

 Rabu, 31 Agustus 2022, 14:05 WITA

IKUTI BERITABALI.TV LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.tv, Nasional. 

Kisah haru dan menyentuh, dalam unggahan yang dibagikan oleh akun TikTok @endahresmiati14, terdapat seorang kakek-kakek tua menghampiri seorang wanita untuk menawarkan sayuran.

Rupanya si kakek tersebut ingin menukarkan sayurannya tersebut dengan mie instan di sebuah mini market. Ia mengatakan jika dirinya ingin sekali mendapatkan mie instan berapapun yang diberikan wanita tersebut.

"Jadi tadi pas mau ambil uang di Indomar*t ada mbah nawarin aku sayur buat ditukerin mie instant.. Ketika aku tanya dituker mie berapa mbah? Beliau jawab, seikhlasnya saja buat makan," tulis wanita tersebut di video.

Wanita yang mendengar ungkapan kakek tua tersebut pun merasa iba dan mewujudkan keinginan kakek tua tersebut. Bukan hanya mie, melainkan wanita tersebut membelikan camilan sekaligus minuman untuk sang kakek tua.

Saat menerima mie instan, kakek tua tersebut tampak sangat girang. Ia bahkan mengantarkan sayuran yang ia miliki ke dalam mobil wanita tersebut.

"Beliaunya baik bgt mau anter sayur sampe ke dalam mobil, tapi aku bilang gausah dan menyuruhnya membawa kembali sayuran tersebut untuk dimasak bersama keluarga di rumah," tukas wanita tersebut.

Penulis : Tim Liputan







Hasil Polling Calon Gubernur Bali 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat