2 Kapal Ferry Tabrakan di Selat Bali - Beritabali.tv

News

2 Kapal Ferry Tabrakan di Selat Bali

Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:55 WITA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.tv, Badung.
Dua kapal motor penumpang atau KMP mengalami tabrakan di perairan Selat Bali, dekat Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Jumat malam. Dalam insiden tersebut, salah satu kapal mengalami kerusakan.
 
Inilah video yang merekam saat-saat terjadinya kecelakaan dua KMP, di perairan Selat Bali dekat Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Jumat malam.
Penumpang salah satu kapal panik saat kapal yang ditumpanginya bertabrakan dengan kapal lain. Dua kapal yang terlibat tabrakan adalah KMP Trisila Bhakti II dan KMP Gerbang samudra II.
Kedua kapal tersebut sama-sama akan bertolak menuju Pelabuhan Gilimanuk Jembrana Bali. Kedua kapal bertabrakan di antara Dermaga Ponton dan Dermaga MB I.
KMP Trisila Bhakti II ditabrak KMP gerbang samudra II yang saat itu hendak bertolak menuju Pelabuhan Gilimanuk Jembrana.
Manajer usaha PT. ASDP Pelabuhan Gilimanuk, Djumadi, saat dikonfirmasi lewat telepon membenarkan kejadian tersebut. Setelah ditabrak KMP Trisila Bhakti II tidak melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Gilimanuk.
Kapal kembali ke Pelabuhan Ketapang demi keselamatan penumpang, karena mengalami kerusakan di bagian kanan deck kursi penumpang. Pasca tabrakan, nahkoda Kapal Trisila Bhakti diperiksa oleh syahbandar Ketapang.
Pasca kecelakaan, aktivitas pelayaran di pelabuhan Gilimanuk Jembrana tetap normal. Kapal ferry di Gilimanuk tetap melayani penyeberangan menuju Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Penulis : beritabali.tv

Editor : Beritabali.TV


TAGS : Berita Bali Tv Hari Ini Berita Bali Tv Beritabali Berita Bali Bali Tv News Bali Tv Bali Tv Hari Ini Bali Tv Live


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING