ASDP Gilimanuk Siapkan 46 Kapal untuk Mudik Lebaran - Beritabali.tv

News

ASDP Gilimanuk Siapkan 46 Kapal untuk Mudik Lebaran

Senin, 25 April 2022 | 11:05 WITA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.tv, Gilimanuk.
PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Pelabuhan Ketapang Gilimanuk bersiap melayani arus mudik Lebaran Tahun 2022. Untuk mengangkut pemudik, ASDP menyiagakan sebanyak 46 armada kapal.
Puncak mudik Lebaran diprediksi terjadi pada tanggal 28-29 April mendatang. ASDP pun telah menyiapkan sejumlah fasilitasnya seperti penambahan jumlah loket tiket kendaraan roda empat dan sepeda motor.
Manajer Usaha PT ASDP Gilimanuk Sabtu (23/04/2022) mengatakan, untuk memaksimalkan pelayanan penyeberangan kepada pengguna jasa penyebrangan, pihaknya sudah menyiagakan sebanyak 46 armada kapal yang siap dioperasikan jika pemudik mengalami peningkatan.
"Kita sudah menyiapkan segala sesuatu untuk pelayanan mudik lebaran ini. Kapal juga sudah 46 armada. Namun saat ini yang beroperasi masih 42 kapal," jelasnya.
Sementara khusus dermaga yang dioperasikan sebanyak 7 dermaga, diantaranya 3 MB, 1 dermaga ponton dan 3 dermaga LCM. Semua fasilitas tersebut dinilai dalam kondisi baik.

Penulis : beritabali.tv

Editor : Beritabali.TV


TAGS : Berita Bali Tv Hari Ini Berita Bali Tv Beritabali Berita Bali Bali Tv News Bali Tv Bali Tv Hari Ini Bali Tv Live Mudik Lebaran


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING