Kronologi Bendesa Yehkuning Dianiaya dengan Sajam - Beritabali.tv

News

Kronologi Bendesa Yehkuning Dianiaya dengan Sajam

Senin, 18 April 2022 | 10:10 WITA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.tv, Jembrana.
Bendesa Yehkuning I Nengah Wartono yang menjadi korban penebasan menuturkan saat kejadian dirinya menonton latihan mekepung, lalu dilihat pelaku membawa sabit dan menghampirinya dan tiba-tiba langsung menebasnya. "Saya sedang menonton orang latihan mekepung, terus ada dia datang dari arah timur membawa sebilah sabit.
Tanpabasa basi dia menebas bagian punggung tangan kiri saya hingga luka robek," jelas Wartono saat ditemui di rumahnya, Minggu (17/4/2022).
Wartono menambahkan, pihaknya menerima kenyataan ini tanpa menuntut pelaku, karena pelaku diketahui mengalami gangguan jiwa. Sementara itu Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan kejadian ini terjadi di Banjar Tunjung Desa Delodberawah.
"Dimana korban Wartono sedang menyaksikan latihan mekepung. Korban ditebas pelaku menggunakan sabit yang dibawanya yang diambil dari orang nyabit rumput," jelasnya. Karena pelaku mengalami gangguan jiwa juga dan pernah dirawat di RSJ selanjutnya diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Bangli.

Penulis : beritabali.tv

Editor : Beritabali.TV


TAGS : Berita Bali Tv Hari Ini Berita Bali Tv Beritabali Berita Bali Bali Tv News Bali Tv Bali Tv Hari Ini Bali Tv Live Dianiaya Dengan Sajam


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING